WHITE & GRAY STORIES

Senin, 10 April 2017

Aku Gagal !!! dan Disinilah Tempat Aku Sebenarnya

Desember 2012, Pagi itu seperti biasa aku menjalani aktifitas sehari-sehari sebagai seorang Pimpinan di sebuah Perkebunan Swasta Nasional, Segelas kopi hangat dan setumpuk kertas yang berisi perkerjaan dan target produksi yang harus diselesaikan dan dicapai telah berada diatas meja menyambutku dengan penuh senyuman.
Memeriksa dan mengatur kembali komposisi yang tetap dalam menyesaikan perkejaan dan mencapai "Target" yang telah ditentukan adalah perkerjaan rutinku.

Di Perusahaan tempatku bekerja kami mengenal istilah rapat bulanan dan rapat tahunan yang dihadiri oleh Semua Pimpinan Kebun (Estate Manager) dan Direksi Perkebunan, disinilah semua hal yang berhubungan dengan pekerjaan baik yang sudah selesai maupun masih dalam proses akan dibahas dan dijelaskan kepada Direksi. Terkadang disini jugalah terjadi ajang "pembataian" (Luapan kemarahan dewan Direksi dilampiaskan, banyak faktor yang mempengaruhi: target tak tercapai, over budget dan sebagainya).


Sudah menjadi resiko dan tanggung jawabku sebagai Pimpinan Kebun untuk dapat menghadapi resiko apapun ketika "target" tidak tercapai!.

Itulah sedikit rutinitasku selama bekerja diperusahaan, sampai pada suatu hari terlintas dibenakku untuk membuat sebuah usaha sendiri, kemudian kuabaikan dan mencoba untuk melupakan apa yang terlintas dibenakku tersebut.

Kehidupan berlanjut dan aktifitas yang monoton terus berlangsung dari hari kehari, bulan kebulan dan tahun ketahun kulalui dengan perasaan yang sampai hari inipun aku tidak dapat menjelaskannya!.

Disinilah aku sekarang!!!

Goresan antoncabon Des 2012

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments